Kapolsek Panakkukang Gelar Temu Sapa Bersama FKPM dan Tokoh Masyarakat Kelurahan Panaikang

Header Menu


Kapolsek Panakkukang Gelar Temu Sapa Bersama FKPM dan Tokoh Masyarakat Kelurahan Panaikang

Saturday, September 14, 2024

Makassar – Polsek Panakkukang AKP Ahkmad Alfian, S.I.K., M.H gelar temu sapa bersama FKPM dan Tokoh Masyarakat Kelurahan Panaikang, di rumah Ketua Fkpm Jl. H.Kalla (campagayya) No.10 Kel. Panaikang Kec.Panakkukang Pada Sabtu malam 14 Seprember 2024.


Selain Kapolsek Panakukang, kegiatan ini turut dihadiri oleh Lurah Panaikang Syahwan Alhady Yusuf,S.Stp, Wakapolsek Panakkukang Akp Winarno , Kanit Binmas Polsek Panakukang AKP Baslah, Bhabinkamtibmas kel. Panaikang Aipda Syamsuddin, Babinsa Kel. Panaikang Serma Amrilla , Ketua FKPM Kelurahan Panaikang bersama Anggota, para tamu undangan yang terdiri dari Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat, sekira 20 Orang.



Dalam sambutannya, Kapolsek Panakukang AKP Ahkmad Alfian, S.I.K., M.H mengatakan “ terima kasih atas waktu dan tempatnya saya ijin bergabung di keluarga besar panakkukang,khususnya di Kelurahan Panaikang dan mohon Kolaborasi serta Peran aktif kita bersama dalam menjaga situasi kambtibmas yang aman dan kondusif.”ucap Akp Alfian 


“Untuk Agenda kamtibmas kedepannya yakni pilkada serentak, kami tegaskan bahwa Tni/Polri netral dan saya mengajak seluruh lapisan masyarakat walau pilihan kita berbeda namun kita tetap solid sebagai warga negara dan semua tetap menjaga situasi kamtibmas serta tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax”.tambahnya Akp Alfian Kapolsek Panakkukang 


Di pertemuan temu sapa ini Lurah Panaikang juga mengatakan “Terima kasih kepada seluruh warga Panaikang yang sudah menyambut bapak kapolsek Panakkukang yang baru,adapun permasalahan kamtibmas di Wilayah Panaikang utamanya ialah masalah tanah yang mana hal tersebut telah beberapakali melibatkan kepolisian untuk mediasi guna mendapatkan solusi yang tepat bagi pihak yang bersengketa”.ucap Lurah Panaikang pada sambutannya. 


Kegiatan temu sapa ini sangat mendapat apresiasi dari tokoh tokoh masyarakat maupun dari warga Panaikang , warga sangat berterima kasih atas diakan temu sapa ini sehingga aspirasi mereka dapat tersampaikan langsung ke pihak kepolisian .