Gelar Temu Sapa Kapolsek Panakkukang Bersama FKPM dan Tokoh Masyarakat Kelurahan Paropo

Header Menu


Gelar Temu Sapa Kapolsek Panakkukang Bersama FKPM dan Tokoh Masyarakat Kelurahan Paropo

Sunday, September 15, 2024


Makassar – Polsek Panakkukang AKP Ahkmad Alfian, S.I.K., M.H gelar temu sapa bersama FKPM dan Tokoh Masyarakat Kelurahan Paropo, pada hari minggu tanggal 15 September 2024 pada pukul 16.10 wita di Baruga Paropo Jl. Paropo 2 Kel.Paropo Kec.Panakkukang.


Selain Kapolsek Panakukang, kegiatan ini turut dihadiri oleh Seklur Paropo Anwar.,Se, Wakapolsek Panakkukang Akp Winarno , Kanit Binmas Polsek Panakukang AKP Baslah, Bhabinkamtibmas kel. Paropo Bripka Siratang, Babinsa Kel. Paropo Peltu Sahid Setiawan , Ketua FKPM Kelurahan Panaikang bersama Anggota, para tamu undangan yang terdiri dari Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat, sekira 30 Orang.



Dalam sambutannya, Kapolsek Panakukang AKP Ahkmad Alfian, S.I.K., M.H mengatakan “ terima kasih atas waktu dan tempatnya saya ijin bergabung di keluarga besar panakkukang,khususnya di Kelurahan Paropo dan mohon Kolaborasi serta Peran aktif kita bersama dalam menjaga situasi kambtibmas yang aman dan kondusif.”ucap Akp Alfian 


“Untuk Agenda kamtibmas kedepannya yakni pilkada serentak, kami tegaskan bahwa Tni/Polri netral dan saya mengajak seluruh lapisan masyarakat walau pilihan kita berbeda namun kita tetap solid sebagai warga negara dan semua tetap menjaga situasi kamtibmas serta tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax”.tambahnya Akp Alfian Kapolsek Panakkukang 


Kegiatan temu sapa ini sangat mendapat apresiasi dari tokoh masyarakat mulai dari penyambutan kedatangan Kapolsek Panakkukang yang di awali dengan pemasangan songko patondro khas makassar , dilanjutkan dengan Angaru di tutup dengan penyerahan cendera mata dari warga Kelurahan Paropo kepada Kapolsek Panakkukang.